Kamis, 19 Januari 2012

Pasang Bracket dan Box GIVI di New Megapro

akhirnya,,,, setelah menunggu berminggu minggu bisa kebeli juga tuh box.. lumayan, dana yg terpakai untuk membeli box dan bracket hampir 1juta. kenapa mahal??? oia pembaca, untuk foto akan menyusul yaa :) 1. Bracket yang saya pakai bukan bracket sembarangan, saya memakai bracket custom dari Ratu Cantik Motor, seharga 350ribu bracket tersebut bisa digeser dan sangat kokoh, terlihat dari profil plat yang sangat tebal. ehehm, bahkan toko memberi garansi seumur hidup. wah haah mantep kan,, awalnya saya ingin memakai brakcet kucay, tapi sayang,,, harganya sangat mahal, dan menurut saya kurang kekar untuk dipasang di motor sport. 2. Box givi e 33, saya beli dengan harga hampir 600ribu, itupun sudah nawar mati2an, hehehe maklum gan, mahasiswa, harus jago nawar, kalau gak ga bisa beliin bensin untuk motor, hehe. oia saya beli box buakn di Ratu jaya Motor, kran harga distu sangat mahal, yaitu sekita 750rb. hehehe untuk kesimpulannya, sangat nyaman dah, ga goyang goyang, dan bisa masukin helm, jas hujan, kanebo, hehehe pokoknya sangat bermanfaat dah tuh box, hehe gambar akan menyusul ya....

4 komentar:

  1. sekedar info aj broo,,boxnya kemahalan tu,,ane dapet 550rb givi e33-nya..mw tanya ni,bracketnya dijual langsung jadi atau bikin dulu ya?ratu cantik motor tu dmana ya bro?

    BalasHapus
  2. alamat lengkap ratu cantik motor dong bro?? disana jual braket yg udah jd blm ya??? apa kudu di buat dulu??
    u/ box yg paling murah brp ya?? merk givi semua or ada KMI jg??
    mkasih sbelumnya.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro itu beli boxnya dmn ya??

      Bro utk box givi e33 yg 550 rb dmn ya??

      utk alamat ratu motor ada dijalan Lenteng Agung arah ke Depok

      Hapus